facebook foto profile

Media sosial memang saat ini sudah menjadi sebuah bahan sehari hari untuk chatingan atau hal-hal lainnya, salah satu contohnya facebook.

Facebook merupakan website media sisoal yang sering orang gunakan sebagai alat komunikasi, chattingan vidio call, bahkan sebagian orang dengan web facebook bisa bernisnis online. Fitur facebook sendiri sudah di rancang berbagai macam rupa fitur-fitur yang ada di dalamnya.

Nah, ketika kita meiliki sebuah akun facebook, apa jadinya kalau sebuah akun tidak memiliki foto atau sampul yang keren, facebook tidak memiliki foto profile atau sampul, pasti orang mangira ini sebuah akun huran-hura atau sebuah akun palsu .

Nah , untuk membuat facebook terlihat relavan atau terlihat asli. Maka lakukanlah pasang foto dan sampul pasa facebook tersebut.

Ayo Ngintip Siapa Yang Sering Mengujungi Facebook Kamu

Berikut cara enggati foto profile dan sampul facebook.

1. Pertama anda masuk ke halaman profile facebook atau dengan mengklik nama facebook secara otomatis akan terarah ke laman profilenya.


2 . Selanjutnya Pilih tambahkan foto .


4. Kemudian Unggah Foto yang anda pada perangkat anda. lihat contoh di bawah ini :


5. Kalau anda sudah menggugahnya secara otomatis akan terihat editing cop foto seperti gambar di bawah ini ;


Selanjutnya tinggal klik potong dan simpan yang ada pada pojok kanan bawah .
Maka foto profile facebook anda sudah siap di buat.

Baca Juga : Kalimat Keren Yang Sering Kita Lihat Di Belakang Truk 

Selamat Mencoba.

teuku irma mulanda

About teuku irma mulanda

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.